Mar 4, 2009

Ingat!!! 31 Maret 2009

T: Emang ada apa dengan 31 Maret 2009?
J: Pemilu? Lah, bukannya 9 April 2009?
T: Apa mau mudik???
J: Gak juga... Lagi boke'
T: Terus apa.......
J: Ada deh...
T: Jangan bikin penasaran dunk....
J: Yawdah... Nih tak kasih tau...

Bagi kita yang mempunyai NPWP alias Nomor Pokok Wajib Pajak tentu tahu ada apa dengan tanggal 31 Maret. Yup... Betul...
Itu loh batas akhir penyampaian SPT Tahunan. Untuk tahun pajak 2008, penyampaian SPT Tahunan 2008 terakhir tanggal 31 Maret 2009. Nah, siapa hayo yang belum nyampein SPT??
Awas kena denda loh... Lumayan loh... Rp100.000,00. nah, duit segitu bisa buat beli makan berapa kali yah..... mayan tuh...
Mangkanya bagi yang gak mau ngeluarin duit segitu, buruan kirim SPT. Tentunya di KPP tempat domisili masing-masing atau KPP tempat dulu dapetin NPWP.

Nah, bagi temen-temen, khususnya pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur, Ni dia ada aplikasi yang sangat membantu dalam pembuatan SPT. Cukup tinggal pilih nama kita aja, terus cetak deh. Jadi gak usah tuh ngetik pake mesin ketik (Kuno....). Kalo masih bingung, baca petunjuknya. dan kalo masih bingung juga, tanya aja sama saya.
Aplikasi ini adalah updatedari postingan saya sebelumnya. Tapi, updateini juga bisa langsung dipake tanpa perlu mempunyai aplikasi sebelumnya.

Bagi yang mau... Silakan donlot di link ini. Semoga gak telat ngirim SPT.

Link:
http://www.ziddu.com/download/3726202/UpdateAplikasiSPT.exe.html

3 comments:

Mr. Mushroom said...

Saya udah LAPOR....!!!!

hidayat, mf said...

thanx bozz, manteb bgt,,
tinggal kirim niy...

B S K said...

nice ...
aku belum kirim nich :(